Suluk Lintang Lanang

Pikiran itu sampah. Ini penampungannya.

Selamat datang

Jika anda mencari sesuatu di sini, percayalah, anda takkan menemukan apa-apa.

Tentang Penulis

Setyo A. Saputro. Lahir dan besar di Karanganyar. Saat ini menjadi pekerja media di sebuah portal berita nasional.

Dialog Sepi

Suatu dini hari. Do'a seorang anak lelaki, 'Tuhan... Sumpah, saya tidak suka ST12. Jadi tolong, jangan Biarkan Aku Jatuh Cinta. Sekaliiii ini sajaaa... Saya lelaaah... Beneran deh...'.
Dan di singgasananya, Tuhan mengulum senyum.
'Tuhannn..., saya ini seriuuusss...'. 'Lho.... Lha apa kamu pikir Aku ini becanda...? He...? Kamu mau kurang ajar lagi sama Gusti-mu ini...? Kamu mau minta di-uppercut lagi...?'.
'Bukan begitu Tuhaaannn... saya ini cumaaa.....' 'Wis to... Kamu itu diem saja... Aku ini Tuhan... Jadi lebih tahu dari kamu*... Bocah kok ndablek-e ra umum...'
Seketika bibir anak itu terkunci. Dan jemari Tuhan tak henti-henti menari.
Pagi kirim sepi.


***

* Q.S 2: 216


(Peringatan : (sekedar) nonton Javajazz ternyata bisa menyebabkan mabuk serta gangguan hati dan pikiran!! meski 0 % alkohol sekalipun!! :)


Utan Kayu, 6 Maret 2010; 02.54 WIB

0 komentar:

Posting Komentar



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent