Suluk Lintang Lanang

Pikiran itu sampah. Ini penampungannya.

Selamat datang

Jika anda mencari sesuatu di sini, percayalah, anda takkan menemukan apa-apa.

Tentang Penulis

Setyo A. Saputro. Lahir dan besar di Karanganyar. Saat ini menjadi pekerja media di sebuah portal berita nasional.

Tentang Cinta yang Membusuk di Lagu-lagu #6


(+) Gila?!
(--) Kenapa?
(+) Masa aku sama Tuhan ga boleh mimpi lagi?!
(--) Hah?! Masa?!
(+) Iya!
(--) Kapan Dia bilang?
(+) Semalem.
(--) Di mana?
(+) Mimpi.
(--) Wallah.
(+) Sial!
(--) Gimana ceritanya?
(+) Aku mimpi.
(--) Trus?
(+) Di situ aku lagi mimpi.
(--) Maksudnya?
(+) Mimpi di atas mimpi.
(--) Jadi bingung?
(+) Kamu ga cerdas sih.
(--) Iya iya. Aku tolol.
(+) He he.
(--) Trus gimana?
(+) Apanya?
(--) Mimpi di atas mimpimu tadi.
(+) Ya gitu.
(--) Gitu gimana?
(+) Tiba-tiba Tuhan ngomong gitu.
(--) Ngomong gimana?
(+) 'Jangan sekali-kali kamu mimpi lagi'.
(--) Sial.
(+) Makanya.
(--) Mana bisa begitu?
(+) Itu dia. Masa mimpi kok dilarang.
(--) Iya.
(+) Emang siapa Dia?
(--) Tuhan.
(+) Iya, tau.
(--) Kenapa tanya?
(+) Emang Dia punya hak ngelarang-larang?
(--) Konon sih gitu.
(+) Kenapa ga semua orang dilarang?
(--) Maksudnya?
(+) Kenapa cuma aku?
(--) Iya ya?
(+) Kenapa ga ditulis di kitab aja?
(--) Bener.
(+) Dijelasin kek, 'Hai manusia, jangan sekali pun bermimpi', gitu.
(--) Itu lebih fair.
(+) Heran.
(--) Sama.
(+) Jadi Tuhan kok ga jelas.
(--) Kalo jelas ya bukan Tuhan lah.
(+) Terus aku musti gimana?
(--) Gimana, gimana?
(+) Aku bener-bener ga boleh mimpi nih?
(--) Lha kalo Tuhan ngomong gitu?
(+) Sinting!
(--) Hush!
(+) Kenapa?
(--) Tuhan kok disinting-sintingin?
(+) Bodo amat.
(--) Lho?
(+) Toh aku juga bakal masuk neraka.
(--) Kok bisa?
(+) Aku akan terus bermimpi.
(--) Hubungannya apa?
(+) Artinya aku ngelanggar larangannya.
(--) Trus?
(+) Katanya kalo nentang Dia bakal masuk neraka?
(--) Mending kamu coba komplain.
(+) Maksudnya?
(--) Ya komplain.
(+) Caranya?
(--) Temuin Dia, tanya maksud-Nya.
(+) Emang bisa?
(--) Apa salahnya nyoba?
(+) Bener juga ya?
(--) Tuntut kalo perlu.
(+) Pasal apa?
(--) Perbuatan tidak menyenangkan.
(+) Ngaco ah.
(--) Ya udah.
(+) Ya udah gimana?
(--) Kita temui Dia.
(+) Di mana?
(--) Ya mimpi lah.
(+) Berarti sekarang aku musti mimpi?
(--) Ya iya lah.
(+) Artinya aku ngelanggar larangannya kan?
(--) Abis gimana lagi.
(+) Kamu nemenin?
(--) Iya.
(+) Nanti ngebela aku kan?
(--) Pasti.
(+) Kalo Dia marah?
(--) Liat tar lah.
(+) Kalo aku dimasukin neraka?
(--) Aku ikut.
(+) Lho?
(--) Denganmu, neraka tak ubahnya hotel bintang lima.
(+) Gombal ah.
(--) Tanpamu, apa menariknya dunia?
(+) Gombaall.
(--) Hi hi hi. Tapi suka kan?
(+) Iya sih.
(--) Ya udah.
(+) Ya udah gimana?
(--) Ayo kalo gitu.
(+) Kemana?
(--) Tidur.
(+) He?
(--) Katanya mau menggugat Tuhan?
(+) Kok malah tidur?
(--) Ketemunya kan di mimpi?
(+) Oh.
(--) Gimana mo mimpi kalo ga tidur?
(+) Musti bareng ni?
(--) Apanya?
(+) Tidurnya?
(--) Katanya mo ditemenin ketemuan?
(+) Iya.
(--) Ya udah. Ayo.
(+) Kamu sebelah mana?
(--) Sini.
(+) Aku di sini?
(--) Iya.
(+) Jangan tinggalin aku lho.
(--) Ssttt.
(+) Bener lho.
(--) Udah. Merem.
(+) Kamu di sampingku kan?
(--) Selalu.


Casablanca, 14 Mei 2012
1:20 AM
* Judul dikutip dari lirik lagu Tentang Cinta - Melancholic Bitch

0 komentar:

Posting Komentar



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent